.

Rabu, 15 Juni 2016

film horor ??...



ketimbang film action , horor lbh menarik hehe apalagi setelah nonton the devil advocad
yg di peranin keanu reavers .. awalnya nonton film horor emang takut tapi makin kesini
malah makin ngarasa lucu aja ..

berawal dari pengalaman nonton the devil advocad yang di dampingin kakak :D
film nya ga setan setan banget yg nakut nakutin lebih ke pesan moral kesombongan bs buat
manusia sama kaya iblis ..

untung di dampingin nonton nya jadi paham maksud2 nya , dan ga fokus lagi di takutnya..
kk yg basic nya kuliah teologi .. pernah bilang mau nnton film horor biar tau tipu tipu nya setan gmn
kurang lbh hal itu bikin gw makin termotivasi nonton film horor :v


Conjuring ...

pertama nnton dulu th.2013 yang kata org2 film terhoror dr horor2 lainnya ..
nah nontonlah gw ...
(lupa sih crta lengkapnya) yg pasti ingetnya yg cowo nya si ed itu ganteng kaya adipati dolken

3 tahun berlalu rilislah yg ke-2 nya
2016
conjuring 2 ...

td nya gamau spoiler tp baca post fb dr salah satu hamba tuhan katanya
karya james wan ini ada transfer spirit buat yg nnton , meskipun brasa biasa aja stelah nnton
dan malah ga gimana2 pas nontonnya , kcuali pas setannya muncul tb2 di aer :v


jadi pengen spoiler..
emang sih ada bbrapa hal bikin gondok gedeg ..

pas si iblis muncul dg perawakan biarawati gtu
pas lagu natal di pakai backsong kmunculan iblis itu ...
pas alkitab di robek (bg gw penghinaan)
pas terakhirnya iblisnya pergi mereka saling memuji diri seolah iblisnya hilang
karena kekuatan mereka bukan karena Tuhan.

disitulah lebih kliatan kalau film ini jk memang dibuat untuk meniadakan kekuasaan Tuhan
sxpun waktu ngusir setan dg bermodalkan kalung salib si ed itu ...

yg pasti itu sangat joke -_- ... Tuhan Yesus pun ngusir setan tanpa atribut
meskipun gw jarang ibadah.

tp mnrut gw kalau iman org kuat dan yakin Tuhan diatas kekuatan apapun
hanya dengan dalam nama Tuhan Yesus setan juga langsung pergi.

gaperlu lagi bawa-bawa atribut atribut yg hanya sbg simbol keagamaan.


--sedikit pengalaman pribadi

gw sendiri gapernah liat setan (slalu minta Tuhan jgn buat bs liat atau ngerasain)
sampai satu waktu gw kerumah tante ,tante cerita kalau ada bbrapa kejadian dirumah dia yg mistis
dan dg sok nya gw bilang "berdoa makanya mama oni... bla bla.."

ga lama tiba-tiba itu tv yg lg normal lgsg ganti jd bluescreen (cmn sbntar)
dn gw langsung diem ngarasa takut sangat..

dan skrg mulai paham gabisa cmn sekedar nasehatin org padahal iman sndiri ke Tuhan masih rendah.

karena flm horor, atau lagu persebahan ke iblis gakan ngaruh kalau tetep percaya Tuhan Yesus lbh besar dr segalanya ., iblis yg lbh susah justru keegoissan diri sendiri :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar