.

Rabu, 14 September 2016

KENAPA JUSTIN BIEBER .. ??

penting ga penting bgt yak gw nulis bginian :v , atleast setiap orang kan punya sosok inspiratip ea
gw jugak ...


dari kecil gw gapernah ngidolain siapapun, artinya ngidolain aja ga paham apaan :v
sampai suatu saat suatu waktu , hiduplah dijaman esema , ditahun 2009 dimana ada salah satu temen gw yg suka bgt sama JB


waktu itu boro boro tau lagunya, liat potongan rambutnya aja gw ga demen -_- polem gtu ,
sampai ke antusiasan tmn ini , ampe nonton konsernya si jb di indonesia yg neper say neper ..

cuman sekilas doang, sama sx ga menarik perhatian gw ..
sampai perbincangan di kantin sekolah, kepo in hp tmn gw itu, lagunya full jb ...
gw dger satu satu , ada satu lagu judulnya menarik gw "down to earth" , mintalah di blututtin

gw dger2 bagus jugag ... , itu bukan cerita awal mula gw ngidolain jb,

llus esema , punya temen lg nih sukak bgt juga ama jb 2012 apa 2011 klo ga salah, karna nyampah di tl fb , lama lama
menarik perhatian, mulai lah kepo dikit ttg jb, lagi itu masih blm tau apapun ttg jb juga lagu2nya..

sampe kemudian ada satu lagu nya yg menarik "mistolote" atau apa gitu ..

oya gw inget2 lagi lagu yg buat jb hits lagu "baby" nya itu lagu paling ga banget :') ampe sekarang gw sukain jb.


nah setelah gw minta dikrimin lagu mistelote jb, mulai deh puter ulang lagu itu ..

tp itu juga blm buat gw sukak, sampe ahirnya saking penasaran .. juga liat tingkah nya jb yg senga
mulai lah stalk ttg doi, ini awal gw jd haters nya jb ...

browsing2 nemu banyak ttg sombongnya dia dll, makin penasaran aja ,

ampe suatu saat 2013 klo gak salah , gw ke gramed .. ga sengaja si madernya jb terbitin buku , ttg jb,

baca lah gw karna pnasaran, ada foto2 dia dr bayi digendong kakeknya atau bpaknya itu,

sampai pada bagian dimana mom pattie ini cerita ttg perjalanan nya si jb ...


ada satu bagian dimana yg buat alasan gw sangat idolain dia yaitu , waktu gw baca ,..

jb sempet di pukulin mamanya karna bawa uang yg mamanya kira dia itu nyuri , padahal dia tulis di diary nya kalo dia pengen
banget bawa mamanya jalan2 ke disni land, makanya dia ngamen cr uang ..

dan setelah mommynya baca diary dia, mommy nya nanggis lgsg peluk dia (bkn cmn mommynya yg nangis gw juga ikutan T_T )

terus di ceritain juga, klo dia dikatain miskin sama tmn2nya disekolah, padahal jb adalah murid berprestasi, dia skolah juga
karna beasiswa ...



nah dari situ alasan gw yg tadinya haters jb jadi sukak sama dia , gw jg bukan belieber (karna gw sukanya jb yg skrg)


semakin2 lah, mulailah kepoin ig dia... Jb juga sempet vakum nyanyi 2 tahun, sampe ahirnya 2015 terbitlah albumnya purpose

satu yg gw tau ampe sekarang terlepas dr ke negatifan dia (jb adalah salah satu org paling menginspirasi bg gw)

dia juga multitalent , dan karna gw udah suka sama dia , skrg kalo gw dger2in lagi banyak dan hampir semua lagu2 dia
itu makna nya ngemotivasi

lagu favorit banget yg Be alright itu di album dia believe,

dan ini salah satu semangat pagi gw yg slalu di awali dg lagu2nya dia,


ini bajakan jb uda kaya gaperlu bli yg asli :v

lagunya asik bgt buat joget :v

ditambah lagi lagu2 dia kebanyakkan dia yg buat sendiri...


dan buat penghargaan ... udah ga heran banyak banget penghargaan yg dia dapet..


jd mau haters bilang dia sok dll, kalo kata gw wajar banget toh dia serba bisa, uang juga cari sendiri

golongan darah dia juga AB samaan ama gw makanya brasa sehati


;) ;) jb :*

next klo mood gw share fact about JB :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar